Tuesday, June 2, 2009

Berebut Posisi Puncak

Berebut, bersaing, dan bertahan.
Itulah yang dilakukan oleh para peserta kontes seo aristia wida rukmi yang sekarang sedang digelar. Yang belakangan ini makin memanas, makin banyak yang ikut, makin ketat, makin banyak juga backlinknya.

Tapi saya sendiri, tidak mencarikan backlink buat blog ini, namun hanya membuat backlink dengan blog-blog dummy saya, yang menurut saya masih sangat kurang. Namun karena saya juga ikutan wisata seo sadau jadi konsentrasi saya lebih tertuju kepada wisata seo sadau secara gitu hadianya lebih besar dan peserta lebih banyak.

Namun sesekali saya juga mencarikan backlink untuk kontes seo aristia wida rukmi ini, bilamana diperlukan.

Namun anehnya, postingan utama dari blog ini malah tertinggal di halaman 3 kalau tidak salah, sedangkan memang blog kontes seo aristia ini berada di posisi 2 di SERP halaman 1.

Kontes-kontes SEO makin banyak digelar akhir-akhir ini, ini membuat anda harus selektif dalam memilih kontes seo, karena jika banyak-banyak ikutan nanti konsentrasi dan waktu anda terbagi banyak, jadi mendingan pilih sedikit tapi pasti aja. :D

Oke deh, segitu aja dulu hari ini untuk optimasi kontes seo aristia wida rukmi saya, karena saya masih harus memberi dan mencari backlink buat kontes-kontes seo lainnya seperti wisata seo sadau.

Bye dulu...

No comments:

Post a Comment