Friday, June 5, 2009

Kontes SEO ini Berat

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi saya rasakan ternyata berat juga ya, ternyata SEO itu tidak mudah karena sangat tidak pasti, kontes seo aristia wida rukmi ini juga menyenangkan, tapi tidak menyenangkan kalau serp blog aristia wida rukmi ini selalu melorot lagi dan lagi!

Kenapa ya? Saya bingung, SERP blog ini selalu melorot hal ini sangat melelahkan dan mengecewakan saya, buat saya patah hati dan patah semangat untuk mengejar aristia wida rukmi. huahaha...kontes seo yang membingungkan.


Tapi sebagai pemula saya tidak berkecil hati dan saya kira ini sudah cukup bagus, saya bisa latihan SEO saya dengan kontes seo aristia wida rukmi ini. Kontes seo seperti inilah yang dibutuhkan oleh para pelaku SEO di tanah air yang ingin mengembangkan tekhnik SEO dan berlatih praktek SEO.


Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini akan berakhir pada tanggal 17 Agustus, masih banyak waktu bukan? Jadi terus optimis untuk blog Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini! Yeah!

No comments:

Post a Comment