Saturday, May 23, 2009

Bukan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Bukan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi



Masa sih? Haha, apalah arti sebuah judul, postingan tak sesuai dengan judul sah-sah aja kan? hihi..

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi sudah berjalan beberapa hari saya juga gak tahu, yang saya tahu akan selesai pada tanggal 17 agustus. Kontes SEO Aristia ini bukan di selenggarakan oleh Wida Rukmi, namun oleh gueadi[dot]blogspot[dot]com :D

baiklan, malam ini saya sedang merasa malas untuk nge-post, ga ada inspirasi mau cerita apa, bener2 kosong. Saya hanya ingin menulis Kontes SEO Aristia Wida Rukmi sebanyak-banyaknya di blog Aristia Wida Rukmi ini, namun nanti bisa di anggap sebagai keywords stuffing, saya tidak mau SERP'a melorot gara2 perbuatan bodoh itu, tidak...!! haha..

Kontes SEO Aristia Wida rukmi

Saya harap saya bisa menang!! :D

No comments:

Post a Comment