Monday, May 25, 2009

Terpuruk Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi


Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini semakin tidak menentu sama seperti Wisata SEO Sadau. Blog ini memang sih usianya belum lama, mungkin ini berpengaruh terhadap SERP. ya ga tau, wong saya masih pemula, saya hanya bisa berharap dan berharap kalau Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini berpihak kepada saya. :D


Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini mungkin kurang optimal karena saya tidak mencarikan backlink, namun hanya membuat backlink dari dummy blog saya. Tidak seperti Wisata SEO Sadau yang saya rajin carikan backlink, namun karena pesaingnya cenderung lebih berat di wisata seo sadau maka saya rasa walaupun backlinknya banyak tak akan bisa optimal.


Sedih deh, merasa ilmu saya belum ada apa-apanya. Hiks...SEO itu memang membingungkan. Tapi saya percaya, SEO is a game!! It is fun!! :D


Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini akan berpihak kepada saya dan saya akan menjadi pemenangnya!! (ngarep mode : on!!) Amien!! :D

No comments:

Post a Comment