Monday, May 18, 2009

Optimasi Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi



Nah, pada hari ini, malam ini, saya akan menulis artikel, semata-mata hanya untuk optimasi kontes seo aristia wida rukmi ini. Saya baru ikutan kontes seo aristia wida rukmi ini kemarin, blog ini juga baru saya buat kemarin, jadi memang blog aristia wida rukmi ini belum ter-index oleh eyang Google (hixhix..sedihnya..T-T)
Anyway, saya akan tetap melakukan optimasi agar bila nanti sudah tamu yang saya tunggu-tunggu (baca:googlebot) datang, maka saya bisa menjamunya dengan berbagai postingan saya yang tentu saja menuju ke blog kontes seo aristia wida rukmi saya.
Pada blog ini, dijamin anda akan menemukan banyak kalimat kontes seo aristia wida rukmi, gak percaya? Itung aja...haha...

Oia, inget kata pepatah, kalau teman itu harus saling menolong, maka itu, saya juga hendak menulis wisata seo sadau karena sesama teman itu harus menolong, ya gak? hehe...

Tapi tetap saja, blog ini saya dedikasikan untuk tuan saya, yaitu penguin kribo.
Nah, teman-teman, walaupun mungkin tidak ada yang mendukung saya, saya tetap membuka dukungan jika teman-teman ingin memberikan bantuan, dukungan, backlink, dan sebagainya...hehe...monggo mas..mbak...dipersilahkan...

Kontes seo aristia wida rukmi

1 comment: