Tuesday, May 26, 2009

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi Juga

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi


Kontes SEO Aristia Wida Rukmi, tahu kan terdiri dari kata apa saja? Kontes, SEO, Aristia, Wida dan Rukmi. Kalau ga tau kebangetan deh. Haha.


Kontes SEO Aristia Wida Rukmi makin hari makin tidak menentu, seperti kontes seo lain kali ya? Ga tau, ga pernah ikutan. Ngomong-ngomong Aristia Wida Rukminya sendiri tahu ga ya dia dibuatin kontes seo dengan nama kontes seo aristia wida rukmi? Hmmmm....tau ga ya si Aristia Wida??


Oia, mulai hari ini saya bertekad untuk fokus juga ke blog ini, mengoptimasi blog kontes seo aristia wida rukmi dan postingan utamanya, saya ingin menembus 5 besar dengan 2 url atau lebih. haha...ngarep mode : on.

Karena sangat terlihat jelas, tadi pagi blog kontes seo aristia wida rukmi saya ada di halaman dua, setelah saya komentar di blog do follow langsung naik ke halaman 1 lagi. Oleh karena itu, saya akan optimasi off page blog kontes seo aristia wida rukmi ini.


Oke, Ciao! Salam Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

No comments:

Post a Comment