Tuesday, May 19, 2009

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi Terindex!!

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi



Hurrraaayy!!
Setelah sekian lama penantian (halah lebai), akhirnya blog kontes seo aristia wida rukmi saya dapat terindex dengan indah oleh mbah Google.

Sepertinya hari ini hari keburuntungan saya, karena wisata seo sadau hari ini sekitar jam 7 malam WIB tadi sudah dapat menduduk posisi ke 4, dimana posisi ke 2 dan 3 di isi oleh buzz.yahoo, bukan peserta kompetisi ini, jadi secara tidak langsung saya menduduki peringkat kedua. Haha...Bangganya diriku, namun ini baru permulaan dan pasti nanti akan makin banyak yang ikutan dan kompetisi semakin ketat dan panas!! Oleh karena itu, saya harus tetap mempertahankan posisi dan merebut posisi pertama! Walaupun ini merupakan kontes seo pertama saya, tetap saja saya ingin menang sabagai juara 1!! hihi...

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi saya ini juga diharapkan dapat menyusul sukses wisata seo sadau saya. hehe...semoga saja kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini besok menduduki peringkat pertama |Ngarep mode:on| haha..

Oke coy?? sipp dehh...haha...yang penting kontes seo aristia wida rukmi

No comments:

Post a Comment