Tuesday, May 26, 2009

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi : Perkembangan

Kontes seo Aristia Wida Rukmi : Kontes SEO untuk Aristia Wida Rukmi

Perkembangan kontes seo yang bertemakan aristia wida rukmi dengan keyword kontes seo aristia wida rukmi. Posisi kemarin tetap sama dengan posisi hari ini pukul 8:37. Bingung, ternyata saya masih punya banyak kesalahan dalam ber-SEO ria. haha


Kontes SEO yang saya ikuti ada beberapa, mungkin ini masalahnya, jadi nggak fokus, saya ikut kontes seo aristia wida rukmi, wisata seo sadau, dan belajar seo para pemula, yang belajar seo para pemula ini yang paling tidak serius, haha, karena mungkin sudah terfokus ke wisata seo sadau dan kontes seo aristia wida rukmi.


Kontes kontes seo seperti ini memakan waktu, tiap hari saya mencari backlink dan membuat backlink, tapi koq SERP ga naik2 ya??? haha, apa coba yang kurang? Atau saya salah dari awal ya? Bisa di benerin ga ya?? hihi...hmmm...udah ah, jadi BT sendiri mikirin kontes seo aristia wida rukmi dan wisata seo sadau. belajar seo para pemula nanti mau saya ulang aja. :D

No comments:

Post a Comment