Friday, May 22, 2009

Laporan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Lapor kawan!! Haha,..


Hari ini, saya cek keyword kontes seo aristia wida rukmi dan ternyata blog yang dioptimasi dengan tidak optimal ini dapat masuk google SERP 1 dan menduduki posisi ke 3.  Hal ini tentu sangat menggembirakan. Hal ini saya rasa karena domain name yang saya gunakan yaitu Aristia Wida Rukmi. Dimana yang saya tahu, domain name itu sangat berpengaruh dalam faktor SEO. Kalau salah ya mohon dibetulkan. :D


Semoga dalam beberapa hari ke depan blog saya dapat menjadi yang nomor 1, dan mungkin dengan url ganda. :D Biar dapat hadiah ganda.

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini merupakan kontes seo pertama saya, selain wisata seo sadau. Karena kontes seo ini bersamaan, maka saya jujur saja mengutamakan wisata sadau yang berhadiah lebih besar dan memiliki saingan yang cukup (sangat) banyak. Bagi saya, ini merupakan tantangan yang ingin saya lewati. :D


Tapi, waspadalah kepada pemegang nomor 1 di google.co.id untuk keyword kontes seo aristia wida rukmi. Karena saya sangat ingin untuk menyalip anda, hehe. semoga saja saya bisa untuk melakukan itu. Amien.


Semoga makin sering diadakan kontes seo seperti aristia wida rukmi untuk menjadi saran latihan seo bagi saya dan blogger Indonesia lainnya. Agar bisa menjadi juara di kontes SEO nasional dan internasional seperti busby seo test kemarin. Bangganya blogger Indonesia bisa menduduki peringkat pertama ya kalo ga salah? Dan mendominasi peringkat teratas. Saya harap saya bisa menjadi seperti master seo dalam kontes kontes skala besar tersebut. Dan kontes seo aristia wida rukmi ini merupakan batu loncatan saya. :D

1 comment: