Wednesday, May 20, 2009

Kontes SEO Arisita Wida Rukmi Juga

Nah, lagi-lagi kontes seo aristia wida rukmi lagi, ga bosen apa sama kontes seo aristia wida rukmi ? Beuh...liat tuh postingan! Judulnya pasti mengandung keyword Kontes SEO Aristia Wida Rukmi! Kira-kira bakal di anggap keyword spamming ga ya sama mbah google? Semoga ngga deh, semoga si mbah pengertian sama cucunya yang ini.

Haha, hari ini tepatnya tanggal 21-05-2009 bagi yang ga tau, bulan ke 5 itu, Mei. Saya cek lagi di google dan di seocentro.com untuk cek keyword postion dan juga cek di web lain untuk keyword position juga, saya lupa, untuk di google.co.id belum masuk untuk keyword Kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Oleh karena itu, saya giat menulis kontes seo.

Sebenernya penasaran juga sih sama yang namanya Aristia Wida itu gimana mukanya, mungkin nanti kalau saya menang kontes seo bisa request lihat wajah Wida Rukmi kali ya?? haha...

Ehem...seperti yang kita ketahui bersama saudara-saudara, bahwa kontes seo saat ini sedang marak dilakukan. Terhitung ada 3 kontes lokal (yang saya tahu) yaitu 1. Kampanye Damai (yang sudah berakhir 1 Mei kemarin). 2. Wisata SEO Sadau (dimana saya ikut serta dalam kontes seo ini) dan yang ke 3 adalah kontes seo aristia wida ini.

Nah, sebenarnya, menurut penglihatan saya, banyak kontestan yang bingung mengenai peraturan kontes seo aristia ini. Tapi, terlepas dari itu, pesaing sudah mulai menunjukkan kualitas mereka. Dan saya tidak mau kalah dalam kontes seo aristia ini. Saya berkeinginan untuk melakukan yang terbaik dalam kontes seo wida rukmi.

No comments:

Post a Comment